Tuesday, July 23, 2013

Kata-kata Asyik

di bawah ini adalah kata2x Asyik, "ASIK,., ASIK,., JOSS!!" =D ...






“Sekecil apapun, sebesar apapun Anugerah yang kita miliki, merasa cukup adalah kunci kekayaan hidup. Merasa tidak cukup seringkali hanya karena kurang menyadari apa yang telah kita miliki” =D Asyik,.,



 


“. . .Setiap manusia memiliki keistimewaan dan keluarbiasaan. Namun tidak setiap manusia dapat menemukannya, Meski keistimewaan dan keluarbiasaan itu ada di dalam dirinya sendiri. . .”



“. . .Pikiran positif adalah sahabat yang baik bagi manusia, pikiran negative adalah musuh yang berbahaya bagi manusia. . .”



“. . .Dan di tangan manusia tidak ada garis hidup. Karena esok adalah apa yang kita perbuat hari ini. . .”



“. . .Kegagalan adalah batu loncatan menuju kesuksesan. Maka tak usah takut gagal..! hinaan adalah anak tangga menuju pujian, maka tak usah malu dicaci. . .!”



“. . .Sebenarnya kegagalan itu tidak ada. Kecuali oleh dua hal yaitu: Engkau mengerjakannya dengan cara yang salah atau engkau menyerah sebelum prosesnya selesai. . .”



“. . .Bersabar dan tetap berprasangka baik kepada sang pencipta atas ketidaksempurnaan yang kita miliki adalah cermin kepribadian yang sempurna. . .”



“. . .Musuh terbesar setiap manusia adalah dirinya sendiri, orang yang hebat bukanlah orang yang dapat menaklukkan singa atau buaya, akan tetapi orang yang hebat adalah orang yangdapat menaklukkan dirinya sendiri. . .”



“. . .Jangan menghalang-halangi kebahagiaan orang lain. Karena engkau adalah orang lain bagi setiap orang lain. . .”



“. . .Hidup itu berbuat dan berguna bagi orang lain. Bukan menyendiri di sebuah bukit, Menutup diri lalu merasa suci. . .”



“. . .Katakanlah hai anak manusia, aku tidak dapat memastikan hari esok, tetapi aku dapat mengusahakannya. . .”

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment