Friday, July 12, 2013

10 Karakter Anime Terbaik versi Mr.D

Anime adalah sejenis kartun yang berasal dari jepang,Sebuah Anime biasanya diangkat dari sebuah Manga (Komik ala Jepang).Ada banyak Anime dan Manga yang sudah keluar,seperti yang paling populer atau banyak dikenal diantaranya Naruto,One Piece,Doraemon,dsb.
Dari Anime-anime yang sekian banyak itu,banyak karakter Anime yang bagus dan keren-keren.



Nah,Berikut ini adalah Karakter-karakter Anime Favorit Mr.D

1. Yagami Light / KIRA (Death Note)

Yagami Light adalah satu karakter utama dalam Anime Death Note. dalam anime ini Yagami Light adalah anakdari direktur kepolisian jepang,Light adalahseorang yang jenius yang sudah bosan melihat kejahatan-kejahatan yang tidak berhasil ditindak oleh hukum,saat itu dia menemukan sebuah buku bertuliskan Death Note.Setelah itu dia bertemu dengan Ryuk seorang shinigami dan Light pun setelah mendapat buku itu,dia mulai menghukum para penjahat yang tidak dihukum dengan membunuh mereka dengan cara menulis nama mereka di buku tersebut.
Light pun menjadi seorang KIRA yang menginginkan Dunia yang sempurna tanpa ada kejahatan,namun rencana nya mendapat halangan dari seorang detektif rahasia terkenal yang bernama L Lawliet.L adalah musuh utama Light / Kira,kepintaran mereka bisa dianggap setara.dalam serial anime nya KIRA berhasil membunuh L dengan bantuan shinigami milik Misa Amane dan menang dalam pertarungan antara KIRA vs L .namun dalam versi Death Note Live Action (Film yang diangkat dari Anime) Light / KIRA kalah dalam pertarungannya melawan L.
Alasan admin suka karena saya juga merasa seperti Light yang bosan melihat penjahat-penjahat dengan mudahnya lolos dari hukum dan ingin dunia tanpa kejahatan.

2. L Lawliet / L (Death Note)

L Lawliet atau sering disebut L adalah seorang detektif rahasia yang terkenal.L Lawliet mempunyai beberapa nama samaran diantaranya Eraldo Coil, Deneuve,dan L. L sering memecahkan kasus-kasus besar,sampai akhirnya dia mendapatkan kasus yang diluar akal sehat nya. L dalam Death Note bekerja sama dengan kepolisian jepang termasuk ketua kepolisian yang tidak lain adalah ayah dari Yagami Light untuk memecahkan kasus pembunuhan massal yang dilakukan oleh KIRA. L berhasil mencurigai Yagami Light sebagai KIRA, sampai Light ditahan dan sampai Light menjadi rekan dalam memecahkan kasus KIRA,L belum mendapatkan bukti bahwa Light adalah KIRA,di akhir L terbunuh oleh Shinigami milik Misa Amane dan mati lalu terjatuh dari kursi tepat di pangkuan Light yang tersenyum dan mengatakan secara pelan dia Menang.
Alasan admin sukai karena L cerdas dan tidak pernah menyerah bahkan berani mengorbankan nyawanya untuk menyelesaikan suatu kasus.
Mau tau lanjutan ceritanya atau mau tau seluruhalur cerita nya nonton saja anime nya yang bisa dibeli di DVD-DVD Anime ataupun mendownloadnya yang bisa dicari di google.
Anime yang admin REKOMENDASI kan : DEATH NOTE

3. Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)

Hiruma Yoichi adalah seorang Quarter Back(Pelempar Bola), Pemimpin, dan Pendiri/Pembentuk tim American Football bernama Deimon Devil Bats dalam Anime Eyeshield 21. Hiruma ini adalah seorang jenius yang kurang dalam hal kekuatan fisik,dia bermain American Football dengan melatih kecerdasan otakdan logika nya, sifat nya kejam dan suka mengancam namun hiruma bukan karakter antagonis. Pria yang sering berkata YAA-HAA!!! ini mempunyai impian bersama sahabat-sahabatnya yaitu Kurita dan Musashi untuk melaju menuju Chrismas ball.
Alasan admin sukai karena Hiruma seorang pekerja keras/otak dalam permainannya.dia tidak akan menyerah walaupun hanya punya peluang 0,00000001 % .menurutnya selama kesempatan belum 0 % kita masih bisa melakukan sesuatu bahkan merubah keadaan.

4. Yami Yugi (Yu-Gi-Oh! Duel Monster)

Yami Yugi adalah seorang namanaki pharaoh (Pharaoh tanpa nama) yang terjebak dalam tubuh seorang anak yang menyelesaikan milenium puzzle bernama Mutou Yugi. Dia adalah Duelist Card terhebat yang mempunyai kartu andalan yaitu Dark Magician dan Dark Magician Girl , dia juga berhasil mendapatkan 3 buah kartu dewa setelah mengalahkan anak buah Marrick,Seto Kaiba, dan Marrick.
Alasan admin suka karena dia sangat hebat dalam mengalahkan lawan-lawannya.dan saya juga penggemar dari serial Yu-Gi-OH!

5. Karigaya Kazuto / Kirito (Sword Art Online)

Kirigaya Kazuto adalah seorang beta tester MMORPG (Game Online) bernama Sword Art Online . dalam game online tersebut kirigaya kazuto memakai user/nama sebagai Kirito.Kirito seorang solo player yang bermain sendiri untuk menaklukan game online ini yang akhirnya terjebak dalam game ini bersama ratusan player lainnya. sepanjang cerita kirito yang sangat hebat akhirnya menyukai seorang player bernama Asuna yang juga hebat.
Akhirnya Kirito mendapatkan skill yang bisa digunakan untuk bertarung dengan 2 pedang sekaligus.Kirito juga yang akhirnya menaklukan game ini dan berhasil keluar dari game setelah 2 tahun didalam game ini.

Alasan admin suka karena gaya bertarungnya dan skill 2 pedang nya itu.

6. Namikaze Minato / Yondaime (Naruto)

Namikaze Minato adalah seorang hokage ke 4 di desa Konoha yang juga merupakan ayah dari karakter utama Anime ini yaitu Naruto Uzumaki. Minato dalam serial awal Naruto diceritakan tewas setelah menyegel Kyubi di dalam tubuh Naruto, Minato juga dikenal sebagai si kilat kuning karena kecepatan dia berteleportasi dalam bertarung,dia juga ahli dalam menggunakan jutsu elemen angin yaitu Rasenggan.
Alasan admin suka karena dia sangat cepat dan hebat dalam menggunakan jutsu-jutsu nya.

7.Daimon Kaito (Phi Brain : Kami No Puzzle)

Daimon Kaito adalah seorang maniak puzzle yang bisa menyelesaikan berbagai macam puzzle dan dalam anime ini dia ditunjuk sebagai solver oleh organisasi POG, Kaito ditantang oleh berbagai puzzle sulit buatan giver dari POG.sampai akhirnya dia mendapatkan gelang orpheus yang membuat kemampuan otak kaito untuk memecahkan puzzle meningkat drastis melebihi batas normal atau dalam anime ini disebut phi brain.Kaito berhasil memecahkan segala macam puzzle dari POG hingga bertarung dengan sahabat masa kecil nya.
Alasan admin suka anime ini karena saya suka anime yang cocok dengan pribadi saya,salah satu nya yaitu menyelesaikan puzzle.

8. Eren Jaeger (Shingeki No Kyoujin / Attack On Titan)

Eren Jaeger adalah salah satu karakter Anime Terpopuler tahun ini yang masih on-going yaitu Shingeki No Kyoujin yang bercerita tentang penyerangan raksasa kedalam benteng tempat tinggal para manusia. Awalnya Eren adalah seorang anak biasa yang selalu tidak menerima kejahatan yang ada dan bercita-cita ingin keluar dari benteng dan menjadi pasukan elit. saat raksasa menyerang pertama kali eren melihat sendiri ibunya tewas dimangsa oleh raksasa.
Saat itu Eren mempunyai ambisi besar untuk memusnahkan seluruh raksasa sampai habis. Ditengah cerita Eren termangsa oleh raksasa saat menyelamatkan sahabatnya Armin. Setelah itu dia mengetahui bahwa dia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi raksasa. dia bertekad menggunakan kekuatan itu untuk membantu mengalahkan para raksasa. cerita selanjutnya belum tau.
Alasan admin suka karena anime ini kayaknya beda dari yang lain dan memang keren banget Anime yang baru populer ini.

9. Roronoa Zoro (One Piece)

Roronoa zoro adalah salah satu karakter anime bajak laut One Piece,dia adalah seorang pendekar pedang aliran 3 pedang alias bisa menggunakan 3 pedang sekaligus. Zoro diajak menjadi anggota bajak laut Topi Jerami oleh sang kapten Monkey D Luffy.
Zoro menjadi 3 terhebat dari anggota bajak laut topi jerami diantara Luffy dan Sanji.
Alasan suka karena zoro sangat keren saat dia bertarung menggunakan 3 pedangnya.

10. Ueki Kousuke (The Law Of Ueki)

Ueki Kousuke sang karakter utama dalam Anime The Law Of Ueki. dalam Anime ini dia sangat rajin bersih-bersih dan peduli terhadap lingkungan. saat seseorang mengajak nya bertarung untuk kandidat raja khayangan, Ueki mendapatkan kekuatandan memilih sendiri kekuatannya yaitu merubah sampah menjadi pohon.
Kekuatan itu dia gunakan sampai akhir cerita,dia tidak peduli dia akan musnah jika menggunakan kekuatan itu untuk melukai orang jahat non pengguna kekuatan.
Alasan admin suka karena Anime ini seru dan kocak juga dan mengajarkan kitauntuk peduli terhadap lingkungan :-D





Nah,Itulah 10 Karakter Anime Terbaik versi Mr.D.
Bagaimana Karakter anime kesukaan anda ? apa ada yang sama dengan Mr.D ?

Berikan Komentarnya dibawah ok...

By : Mr.D
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Mantap Brooo lanjutkan perjuangan kalian cetar membahana ulala

    ReplyDelete
  2. Thank's Responnya Kenn =D

    Wkwkwk...

    Mr.D & Mr.Y

    ReplyDelete
  3. Kalo saya sih toguro bersaudara. Ada kenangan tersendiri sama mereka, karena jadi plesetan misalnya: si toguro senior itu kan bisa berubah jadi apa aja, ada yang bilang berubah jadi kulkas vcd player baju dan juga jadi tivi. Pernah juga ada yang melesetkan tangan kanannya berubah jadi tivi tangan kirinya berubah jadi playstation dan yang main ps toguronya si toguro adik melawan yusuke. Yang paling memorable yaitu toguro product: produk produk ciptaan toguro kaya kabel keset kloset tivi. Maaf buat penggemar toguro bersaudara, saya gak ada maksud jelek jelekin toguro

    ReplyDelete